Selamat Datang di Blog Meliana
Home » » Sekapur Sirih

Sekapur Sirih


Assalammualaikum......

Sedikit ungkapan pembuka tuk memperkenalkan diri.
Belajar dan Mengajar tidak akan pernah lepas dari kehidupan saya, dikarenakan saya adalah seorang Guru di Sekolah Tingkat Pertama Negeri (SLTPN) 1 Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis Propinsi Riau.

Blog ini tercipta karena saya ingin berpartisipasi berbagi ilmu didunia Pendidikan terutamanya, dan Blog ini juga merupakan tempat Sharing bertukar pikiran sesama bidang profesi sambil mencari menanbah teman.
Blog ini dibuat oleh adik saya yang kebetulan dia adalah seorang programer yang belajar secara otodidak melalui teknologi internet. katanya kalo menghilangkan suntuk bawa aja berselancar atau browsing pasti pikiran kita terbuka dan wawasan makin bertambah.

Sebanyak-banyak kata terima kasih….. ku ucapkan karena sudah berkunjung disini semoga betah dan selalu kembali disini sebagai sahabat ku.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Putri Pakning
 
My Blog : Coretan Seorang Gadis Melayu | Coret Digital | HC Pakning
Copyright © 2011. Blog Meliana Meldi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger